Senin, 01 Mei 2017

Jasa Service Komputer di Nusa Penida Kabupaten Klungkung

Jasa Service Komputer di Nusa Penida Kabupaten Klungkung


Jasa Service Komputer Nusa Penida

Kami menyediakan jasa pelayanan service komputer khususnya di Nusa Penida Bali, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Kami memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang IT. Kami siap untuk membantu Anda dalam hal memperbaiki segala jenis merek komputer Anda. Khusus untuk di Bali kami menyediakan pelayanan Jasa Service Komputer di wilayah Jimbaran Bali, Ungasan Bali, Mumbul Bali, Nusa Dua, Kuta, Tabanan, Negara, Denpasar, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Padang Bay, Nusa Penida Bali. Pelayanan kami di bidang Service Komputer seperti Perkantoran, Bank, Koperasi, LPD, Travel, Toko Grosir, Villa, Hotel, Pribadi, dll.

Kami memiliki Costumer yang banyak, memberikan kepercayaan kepada kami di bidang perbaikan komputer atau service komputer di Bali secara berkala, hal ini merupakan kebanggaan bagi kami karena memberikan suatu bukti kami mampu menjamin kepuasan kepada Pelanggan yang kami miliki.Saat ini kami menyediakan Pelayanan Service Komputer di Nusa Penida Bali, yang siap Anda Panggil ke Tempat Anda, untuk pelayanan cepat. Anda tinggal duduk manis di tempat Anda, Hubungi Kami, Kami Datang, Solusi Terbaik Pasti ada di Service Komputer Nusa Penida Bali.


Kursus dan Jasa Service Komputer di Nusa Penida Bali, Kabupaten Klungkung

Kami juga menyediakan Pelayanan Kursus Privat Komputer, disamping Servicce Komputer di Nusa Penida Bali, Kursus Privat Komputer yang kami miliki seperti Kursus Aplikasi Perkantoran, Kursus Aplikasi Design Graphics Percetakan, Kursus Membuat Design Website (Toko, Sekolah, Hotel, Villa, Koperasi, Perusahaan), Kursus Membuat Program Aplikasi Accounting (MYOB), dan masih program sesuai dengan pilihan Anda.

Komputer Anda Lelet dan Virusan?

Bila Anda bermasalah dengan komputer kesayangan Anda, jangan kwatir dan panik serahkan semua masalah komputer Anda kepada kami. Kami siap membantu Anda untuk memperbaiki komputer Anda. Solusi Terbaik Pasti selalu Ada di Service Komputer Nusa Penida Bali.


Sparepart-Hardware Komputer

Kami juga menyediakan hardware komputer di Nusa Penida dengan harga tidak mahal, di samping kami menyediakan pelayanan serivice komputer di Nusa Penida Bali, kami menawarkan hardware komputer dengan kualitas asli.

NB. Jika Anda bermasalah dengan komputer komputer kesayangan Anda, silahkan hubungi teknisi kami : Jero Mangku Lanang Pande I Wayan Murya, S.Kom. HP. 081 239 86602.

Prosedur Service/Perbaikan Komputer yang kerap dilakukan oleh IT kami sebagai berikut :



Langkah Pertama :

  • Kunjungan, bilamana Pelanggan/ Pemakai Jasa Service Komputer kami, tidak sempat membawa Perangkat Komputer miliknya yang akan di service ke tempat Kantor Service kami. Disini akan dikenakan biaya Kunjungan.

Checking, Hardware & Software


Langkah ke Dua
 : 

  • CHECKING/ PERIKSA Hardware & Software, merupakan hal yang sangat penting sebelum melanjutkan/ memutuskan Service/ Perbaikan Hardware & Software. Karena semua informasi yang sangat Vital adalah terletak pada tahapan Checking/ Periksa Hardware & Software. Di tahap checking inilah sudah diketahui penyebab  dan rusaknya Hardware-software, serta bisa atau tidak di service ataupun di ganti hardware dan softwarenya. Sehingga disini sudah tentu ada Biaya Checking tetapi biayanya tidak sama dengan service/perbaikan. Baik dilanjutkan ataupun tidak dilanjutkan ke tahap service. Bila dilanjutkan ketahap Service/Perbaikan Hardware-Software. Jadi ada Biaya Kunjungan + Biaya Checking.

Service/ Replace Hardware & Software


Biaya Checking, Service/ Replace Hardware & Software


    Langkah ke Tiga :



  1. SERVICE/ PERBAIKAN, REPLACE/ GANTI, Hardware & Software, merupakan keputusan  yang disepakati dari Checking Hardware & Software. Selanjutnya Tahap Service, serta bisa atau tidak di service ataupun di ganti hardware dan softwarenya sampai siap dipakai oleh User. Sehingga disini sudah tentu ada Biaya Service & Replace Hardward & Software. Bila mana dalam proses service berjalan, ada pembatalan dari Pelanggan maka dikenakan biaya pembatalan service.



  2. Ready User-Hardware & Software

    Jadi Biaya Ketiga Langkah Tersebut : Biaya Kunjungan + Biaya Checkhing + Biaya Service/ Pembatalan Service.


    Pemakai Jasa Service Kami :
    • Masyarakat Desa Tanglad Nusa Penida Bali





    2 komentar: